Kamis, 06 Februari 2014

Puisi

Ibu yang Ku Rindukan



Di malam yang sunyi ini
Aku duduk termenung seorang diri
Merindukan sosok seorang ibu
Yang jauh di kampung halaman nan jauh di mata

Tiba-tiba diluar sana terdengar suara rintikan hujan
yang jatuh membasahi bumi
sama seperti air mata yang jatuh membasahi kedua pipiku saat ini

Ibu...
Tahukan engkau bahwa aku sangat merindukanmu
Ibu...
Aku merantau jauh dari kampung halaman untuk meraih cita-cita
Aku rela jauh dari mu hanya untuk dapat membahagiakanmu dan ayah nantinya
Ibu...
Aku hanya bisa berdoa semoga disana kau selalu sehat
Ibu...
Maafkan anakmu ini jika selalu mengeluh kepadamu
Ibu...
Aku sayang ibu
Sampai kapanpun aku selalu mencintaimu
Ibu...
Doakanlah anakmu ini agar kelak menjadi anak yang berguna di masa depan
Ibu...
Aku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar